Kallagroup.co.id – Kalla Kakao sebagai bagian dari Group Perusahaan Kalla dibidang pengolahan biji cokelat menjadi berbagai produk olahan turut berparitisipasi dalam 33rd Trade Expo Indonesia. Kegiatan tersebut berlangsung pada 24 sampai 28 Oktober 2018 di ICE-BSD City, Tangerang, Indonesia.

Kegiatan ini merupakan ajang pameran produk ekspor Indonesia bertaraf Internasional dengan fokus pada customer business to business. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekspor, diversifikasi pasar dan produk ekspor.

“Sejak berdiri hingga saat ini, produk Kalla Kakao telah diekspor ke beberapa negara di Benua Eropa seperti ke Jerman dan Belanda serta ke Benua Asia seperti Jepang. Sehingga partisipasi kami dalam event ini adalah untuk memperkenalkan produk cokelat kami yang telah diakui oleh masyarakat dunia,” Ujar, Muh. Amri Arsyid, Managing Director Kalla Kakao

Kalla Kakao menempati booth dengan ukuran 3×3 m dan menampilkan produk unggulan Kalla Kakao diantaranya Cocoa Butter, Cocoa Powder, Cocoa Cake dan Cocoa Mass. Pengunjung dengan latar belakang investor, importir, distributor, wholesaler, retailer, buying agent, serta pengujung umum akan mengunjungi booth Kalla Kakao.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk mengunjungi booth Kalla Kakao. Kami hadirkan produk kakao terbaik dari tanah Sulawesi Tenggara yang telah di produksi dengan kualitas terbaik,” Tutup, Amri

Dengan kapasitas sebesar 28 ribu ton biji kakao per tahun dan merupakan satu-satunya industri pengolahan kakao 100% milik Indonesia yang masih aktif dalam melakukan produksi dan ekspor kakao, Kalla Kakao menjadi perusahaan terdepan dalam industri kakao.

Dengan didukung oleh peralatan dan mesin berteknologi tinggi, maka produk yang dihasilkan oleh Kalla Kakao merupakan produk Premium dan bernilai jual tinggi. Untuk menjamin kualitas produk yang dihasilkan, produk Kalla Kakao telah dilengkapi sertifikat HACCP , SNI, Halal, FDA, dan juga sertifikat ISO 22000.