Kallagroup.co.id – Setiap kendaraan tentunya menginginkan performa dan penampilan terbaik untuk menunjang mobilisasi kegiatan sehari-hari, hal ini tentunya menjadi perhatian khusus bagi Kalla Toyota untuk terus berkomitmen memberikan rasa Nyaman, Aman dan Mudah bagi pelanggan setia.

Perawatan dan servis secara berkala atau rutin menjadi kunci agar kendaraan tetap dalam kondisi prima. Kalla Toyota kembali memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan pelanggan. Super Loyalty Program merupakan benefit yang diberikan bagi pelanggan setia bengkel resmi Kalla Toyota. Hadir dengan teknisi yang tersertifikasi internasional memberikan jaminan servis dan kulitas yang terpercaya.

“Terdapat free jasa servis untuk servis berkala mulai dari 10.000 – 50.000 km dan free oli bagi kendaraan 60.000 km ke atas” ungkap Abdul Wahab, Marketing & Customer First Division Head Kalla Toyota.

Program ini berlaku bagi seluruh kendaraan Toyota kecuali tipe sedan dan Dyna. Adapun potongan 30% untuk jasa servis di setiap perawatannya dan potongan 10% untuk spare part. Setiap komponen mesin yang digunakan di bengkel Kalla Toyota merupakan genuine parts yang dijamin keasliannya.

“Terkhusus pada program kali ini, Kalla Toyota memberikan kemudahan dalam penggantian saringan AC dengan memberikan diskon hingga 40%.” Tambah Abdul Wahab.

Saringan AC ini bertujuan untuk membuat udara dalam kabin lebih bersih dan mengurangi bau. Maka sangat disarankan bagi pelanggan untuk semakin rutin memeriksakan kendaraan Toyota kesayangan di bengkel resmi yangtersebar di 23 cabang se Sulawesi Selatan, Tenggara, Barat dan Tengah.