Kallagroup.co.id – Pelayanan prima dan terbaik tentunya merupakan kewajiban bagi perushaan terhadap pelanggan setia. Begitu juga dengan Kalla Toyota yang terus menjawab kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan memberikan pengalaman yang berkesan. Bertepatan dengan tanggal 4 September yang diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional (HPN), terdapat treatment spesial bagi pelanggan setia.

“Salah satu tolak ukur kepuasan pelanggan dapat dilihat dari bagaimana komitmen Kalla Toyota terus memberikan yang terbaik dengan spirit Semua Lebih Mudah – Lebih Mudah, Aman dan Nyaman” Ungkap Abdul Wahab, Marketing & Customer First Division Head Kalla Toyota.

Lebih Mudah

Kalla Toyota memberikan berbagai kemudahan bagi pelanggan seperti kemudahan mengakses informasi produk dan layanan melalui layanan Extra Care dan Sosial Media yang tidak henti memberikan informasi terbaru dan mudah diakses. Toyota Mobile Care juga sigap mendatangi pelanggan yang membutuhkan service kapan saja dan dimana saja.

Fasilitas pendukung berupa suku cadang genuine dan fasilitas Trade in untuk mengganti unit Toyota lama anda dengan model terbaru yang semakin mudah dan lengkap. Pelanggan juga kian mudah dalam memilih dan menentukan produk Toyota yang anda inginkan dengan line-up yang semakin lengkap.

Lebih Aman

Pelanggan juga semakin mudah untuk berkendara Toyota dengan fasilitas asuransi all risk, teknisi bersertifikat internasional dan fasilitas body and paint yang memberikan rasa aman dan nyaman untuk merawat Toyota pelanggan. Garansi resmi dan fasilitas logistik yang lengkap memberikan jaminan ketersedian logistik dan kualitas unit Toyota pelanggan.

Lebih Nyaman

Kenyamanan pelanggan menjadi prioritas utama Kalla Toyota dalam memudahkan pelanggan dengan sistem pembayaran fleksibel, aksesoris yang lengkap dan waktu perbaikan unit yang bisa dipilih dan cepat sehingga menghemat waktu service unit Toyota anda.

“Yang berbeda di Hari Pelanggan Nasional kali ini, setiap cabang menunjukkan kreatifitas masing-masing dalam memanjakan pelanggan. Mulai dari mengadakan kejutan kunjungan bagi pelanggan yang merayakan hari jadi dan memberikan hampers. Hal ini sebagai salah satu bentuk apresiasi tidak hanya memberikan penawaran menarik, pelayanan spesial juga hadir bagi pelanggan.” Ujar Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota

Kalla Toyota Kendari dan Cokroaminoto mengunjungi pelanggan yang merayakan hari jadi dan berpakaian adat tradisional, adapun kegiatan sarapan bersama dan cek tekanan darah gratis digelar di Kalla Toyota Tana Toraja dan Soppeng dalam rangka Hari Pelanggan Nasional.

Seluruh dealer resmi Kalla Toyota bergembira menyambut Hari Pelanggan Nasional dengan menjamu kue tradisonal kepada pelanggan serta berpakaian unik berupa kostum tradional dari berbagai daerah. Adapun Kalla Toyota Urip Sumohardjo memberikan voucher jasa pembersihan jamur pada kaca dan body kendaraan Toyota secara Cuma-Cuma dan disambut antusias pelanggan yang berkunjung ke showroom.

Kalla Toyota Mamuju & Palu, Sulawesi Barat dan Tengah tidak ketinggalan memberikan hadiah langsung kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan dan servis.

Apresiasi bagi pelanggan secara tulus dilakukan oleh seluruh pegawai Kalla Toyota mulai dari pihak keamanan, kasir, wiraniaga hingga kepala cabang bersuka cita menyambut hari pelanggan di cabang masing-masing.